Rabu, 11 April 2012

Biodata Gavin MJ


Image
Nama Lengkap : Gavin Susantio
Nickname : Gavin
Tanggal Lahir : 3 December 1998
Tempat Lahir : Jakarta Barat, di RS Medistra
Orangtua :Lenny Agustin dan Sofian Susantio
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara. Adiknya Deedra Oxadiva Susantio dan Nyra Ameediva Susantio
Sekolah : Sekolah Pelita Harapan Lippo Village (Sekolah International/Swasta)
Tempat Tinggal : Ia sempat bertempat tinggal di Taman Anggrek tower 6 selama 6 tahun, dan kemudian pindah ke Lippo Karawaci.
        Ia mulai menggemari Michael Jackson seminggu setelah beliau meninggal. Beranjak dari hobinya menari dan terinspirasi dari Michael Jackson pulalah akhirnya ia menjelma menjadi Gavin Jackson yang sekarang. Mulai menari ala MJ (Michael Jackson.red) pada Agustus 2009 dan show pertamanya adalah pada 6 Desember 2009, di hotel Ritz Carlton Kuningan.
         Manager yang menggandengnya saat ini tidak lain adalah omnya sendiri, yaitu Redy Erwanto dan koroegrafernya adalah Dede. Menurutnya, tidak banyak pengalaman menarik yang dialaminya saat sedang show, “Hanya ada penonton yang berteriak” ujarnya. Show yang paling mengesankan untuknya adalah saat BRI Anniversary ke 115, karena saat itu penontonnya sekitar 10.000 orang.
        Lagu yang paling ia sukai saat sedang menari ala MJ adalah They Don’t Care About Us. Selain lagu – lagu dari The King of Pop, ia juga sering menari dengan lagu – lagu dari Jabbawockeez bersama 4 orang temannya yang tergabung dalam The Undefined Crew/TUC yaitu Albert (Indonesia), Neville (Indonesia), Reman (Nepal) dan Sean (Amerika).
        Anak laki – laki yang memiliki hobi menari, menggambar, bermain piano, menggenjreng gitar, dan menulis ini ternyata tidak terlalu suka membaca. Ia hanya menyukai buku tentang science fiction. Film yang dgemarinya kebanyakan adalah film pertualangan/fantasi/science seperti Avatar, TRON, Harry Potter, dll. Selain itu, Ia suka berkumpul dengan teman- temannya. Ia menyukai beberapa musisi lain selain MJ dan ada beberapa lagu yang ia sukai dari beberapa musisi tersebut, diantaranya yaitu
– Bruno Mars: Just the Way You Are
– Owl City: Deer in the Headlights
– Justin Bieber: Born to be Somebody
– B.o.B: Magic
– Eminem: Lighters
– Chris Brown: Next 2 You
– My Chemical Romance: Sing!
Lagu yang Ia sukai dari MJ sendiri adalah Hold My Hand.
Saat ini, sekolah dan karir adalah prioritas utamanya. Ia memilih untuk menjalani keduanya secara bersamaan karena menurutnya keduanya sangat berharga.
Berikut adalah beberapa quotes dari Gavin Susantio
“I bring music everywhere”
“Don’t be jealous. But be inspired” – quote untuk TUC.
DeviantART: GavinTheMJKid
Youtube: GavinTheMJKid
Facebook: Gavin Jackson
Twitter: Gavin_MJ
Instagram: @gavinmj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar