Jumat, 20 Mei 2011

Tak Terasa Waktu Semakin Cepat Hingga Aku Nanti Tiba Waktu Kelas 6

Hari ini aku merasa deg - deg kan. Soalnya besok tanggal 30 Mei 2011 - 04 Juni 2011 aku akan melaksanakan semacam tes. Yup... tes itu adalah tes Ujian Kenaikan Kelas.
Semakin hari, semakin banyak ulangan harian yang di lakukan guru - guru kelasku. Semoga saja aku naik kelas. Amin...
Tapi, saat nanti di kelas 6 yang akan datang, aku dan teman - teman yang lain akan melaksanakan semacam tes. Ya... itu yang menentukan dimana kelas kami. Soalnya seperti UASBN tahun sekarang atau apalah. Aku hanya bisa pasrah kepada Allah SWT yang bisa membantuku.
Lalu, di semester 1, teori semua pelajaran di berikan terus menerus (wah harus giat belajar nih). lalu di semester 2-nya akan di kasih semacam try out setiap bulannya.




Ya Allah... semoga saja aku bisa mengerjakan soal UAS nya ataupun nanti saat di tes nanti...


                                                                      >>>AMIEN<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar