Sabtu, 11 Juni 2011

Pentas di Gedung Bangsal Pancasila (UWKS)

Kemarin, pada hari Sabtu, 10 Juni 2011 aku pentas di UWKS. Kalian tau nggak UWKS itu kepanjangannya apa? Oke, aku jelasin ya... UWKS itu Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang terletak di JL. Dukuh Kupang ... (Nggak tau nomer berapa, tpi yang pasti terletak di Surabaya).

Saat acara dah dimulai, aku, Amel, Shafa, Bunga dan Rizki segera masuk ke dalam ruangan yang di tunjukkan oleh Ustadz. Win. Tak lupa juga buat kedua cowok yang juga ikut. Mereka adalah Raihan dan Afif. Lalu setelah semua kumpul, kami pun latihan.

Akhirnya latihan pun berjalan sukses. Kami pun menunggu. Kecuali Shafa, Bunga, dan Amel. Mereka kan nyanyi Asmaul Husna dulu sma kedua cewek yg lain. Yaitu Amalia dan Icha.

Ustadzah Khoir pun turun, barulah kelima cewek itu maju dan menyanyikan lagu Asmaul Husna. Katanya, sinar yang ada di depan mereka menyilaukan. Hihihi... saat kulihat, kelima cewek itu kayaknya grogi. Tapi, tak apalah, tampilan mereka bagus juga.

Setelah selesai menyanyikan lagu Asmaul Husna, sekarang adalah wisuda kelas 6. Para wisudawan aku rekam, tapi nggak semuanya. Soalnya pegel tanganku kalau ngerekam terus.

Akhirnya semua para wisudawan telah berakhir. Kini tinggalah pentas - pentas dari para siswa siswi SDIT AT-TAQWA. Yang pertama penampilan dari siswa siswi kelas 1A. Kelasnya adekku. Mereka menyanyikan lagu 'Kembali Ke Sekolah'. Senang... riang... hari yang kuimpikan... jumpa lagi kawaann ku semua... Matahari pun bersinar terang, menemaniku pergi seekoolahh....
Itulah potongan dari lagu tersebut yang kudengar.

Tibalah waktuku dan keenam temanku naik ke panggung. Kami pun menyanyikan lagu A-Ba-Ta-Tsa. Ini liriknya....
Mari kita mengaji, 
Untuk awali hari...
Agar rahmat illahi,
Selalu terasa dalam hati...


Angkat tanganmu dan tundukkan kepala...
kita bersiap berdo'a dan bernyanyi bersama...
Hati gembira...
Ikuti IRAMA.....


Reff: A, Ba, Ta, Tsa, Ja, Kha, Kho....
Da, Dza, Ro, Za, Sa, Sya, Sho...
Dlo, Tho, Zo, 'A, Gho, Fa, Qo...
Ka, La, Ma, Na, Wa, Ha, Ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar